Senin, 13 Juni 2016

Boku no Hero Academia Chapter 95 Bahasa Indonesia

Baca Manga Komik Boku no Hero Academia Chapter 95 Bahasa Indonesia

Boku no Hero Academia Chapter 95 Bahasa Indonesia
Baca Manga Boku no Hero Academia Chapter 95 Bahasa Indonesia, Baca Manga Boku no Hero Academia Chapter 95 Versi Gambar Video Teks, Boku no Hero Academia Chapter 95 Mangaku Mangakita Mangacan Komikfox Naruchigo Oploverz AnimeKompi AWSubs Mangafox Mangareaders Mangahead Mangahere, Read Online Manga Boku no Hero Academia Chapter 95 English Arabian, Free Download Boku no Hero Academia Chapter 95 Gratis, Boku no Hero Academia Chapter 95 HD Full High Quality Picture Full Color.

Info :

Alternatif: 僕のヒーローアカデミア ; 我的英雄学院 ; My Hero Academia
Author: Horikoshi Kouhei
Artist: Horikoshi Kouhei
Status: Ongoing
Genres: Action, Comedy, Fantasy, School Life, Sci-fi, Shounen

Sinopsis Boku no Hero Academia

Apa itu pahlawan? Bagi Izuku Midoriya, jawaban dari pertanyaan itu sangatlah sederhana: “Pahlawan adalah seseorang yang selalu dicita-citakan” Dan siapakah pahlawan terbaik? Yah kalau itu, tentu saja sang legenda All Might. All Might adalah pahlawan nomor satu dan juga “Simbol Perdamaian” di dunia ini. Bahkan Izuku sekalipun tak akan pernah terbayangkan bahwa ia akan dipertemukan dengan pahlawan masa kecilnya ….

Dalam Boku no Hero Academia, status seseorang ditentukan oleh “bakat”(sebuah kekuatan super yang unik yang berkembang saat usia anak-anak). Tapi, sayangnya, sang otaku pahlawan, Midoriya “Deku” Izuku pernah divonis tak memiliki “bakat”. Begitulah, sampai ia bertemu dengan All Might, pahlawan terbesar sepanjang masa.

Perubahan Izuku dari seorang pengkhayal pahlawan menjadi pahlawan dimulai di Akademi Yuuei yaitu sekolah setingkat SMA yang melatih calon pahlawan. Saat diterima di akademi bergensi ini Izuku masuk dalam cloud nine. Apalagi setelah ia tahu bahwa All Might adalah salah satu dari guru pengajarnya, kejutan apa yang lebih membahagiakannya daripada hal itu? Dan akankah Izuku mampu bersaing dengan teman-teman sekelasnya yang elit?

0 komentar

Poskan Komentar